Tuesday, April 23, 2024

Wayan Koster: Bali Siap Dukung Tuan Rumah FIFA WIRLD CUP U-20

DENPASAR – Gubernur Bali, Wayan Koster siap mendukung penuh Bali sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia Sepakbola U-20 atau FIFA World Cup U-20 yang rencananya akan digelar 20 Mei – 11 Juni 2023.

Kesiapan itu disampaikan saat rapat bersama Menpora RI, Zainudin Amali membahas tindak lanjut Keputusan Presiden dan Instruksi Presiden tentang Dukungan Penyelenggaraan FIFA WORLD CUP U-20 Tahun 2023 pada, Rabu (Buda Paing, Kuningan) 11 Januari 2022 melalui virtual dari Jayasabha, Denpasar.

“Bali sudah sejak awal sangat siap menjadi bagian dari tempat penyelenggaraan acara FIFA WORLD CUP U-20,” ujar Wayan Koster.

Atas dukungan tersebut, Menpora RI, Zainudin Amali menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster hingga Kementrian / Lembaga di Pemerintah Pusat untuk mensukseskan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Sepakbola U-20 atau FIFA World Cup U-20 yang rencananya akan digelar 20 Mei – 11 Juni 2023 mendatang.

“Kita mengundang Gubernur dan Kementrian / Lembaga untuk rapat ini, supaya kita mempersiapkan diri sebagai tuan rumah FIFA World Cup U-20.”

“Semoga Piala Dunia U-20 ini suskes, sehingga kalau ini sukses maka ini adalah modal Indonesia untuk mengajukan sebagai tuan rumah Piala Dunia di masa mendatang,” ujar Amali.

 

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer