Monday, April 22, 2024

Kepemimpinan Wayan Koster Diapresiasi Forum Perbekel se-Bali

DENPASAR – Forum Perbekel (kepala desa) se-Bali mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Bali, Wayan Koster karena program – programnya telah menyentuh lapisan terbawah yakni desa.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Ketua Forum Perbekel Se-Bali, I Gede Pawana bersama rombongan Forum Perbekel saat diterima oleh Gubernur Bali, Wayan Koster di Jayasabha, Denpasar, Senin, (Soma Wage, Julungwangi) 19 Desember 2022.

Forum Perbekel se-Bali menilai program-program dan kebijakan yang dikerjakan oleh Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini dinilai telah menyentuh lapisan tingkat terbawah yakni pemerintahan tingkat desa.

“Program dan kebijakan Pak Gubernur Koster sangat bermanfaat dalam mendukung upaya percepatan pembangunan ekonomi, pendidikan, adat istiadat, seni budaya, tradisi, kearifan lokal, pendidikan, sampai ke sektor infrastruktur guna menunjang pelayanan publik dan kegiatan pariwisata Bali yang berkualitas dan bermartabat,” tegas I Gede Pawana.

Sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan – kebijakan yang diselenggarakan oleh Pemprov Bali, Forum Perbekel Se-Bali menyatakan siap mengeksekusi program – program pembangunan Bali.

“Kami Forum Perbekel Se-Bali mendukung dan siap menjalankan program-program pembangunan Bali dengan visi, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali ditingkat Desa, karena tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Bali,” tandas Pawana.

Gubernur Koster sendiri mengaku sangat berterimakasih atas dukung para perbekel se-Bali. Apalagi Perbekel adalah ujung tombak bagi suksesnya pembangunan di Bali.

“Keberadaan Desa Dinas dan Desa Adat di Bali merupakan ujung tombak pembangunan di Bali, yang menjadi tumpuan pencapaian upaya pembangunan,” tukas Wayan Koster.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer