Thursday, April 25, 2024

Gubernur Koster: Selamat Presiden Xi Jinping di Bali

DENPASAR – Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan selamat datang kepada Presiden China, Xi Jinping di Pulau Bali.

Gubernur Koster menyampaikan hal itu saat diwawancara China Media Group Asia-Pasifik terkait KTT G20 di Bali pada, Minggu (Redite Pon, Kulantir) 13 November 2022 di Gedung Gajah, Jayasabha. Denpasar.

“Selamat datang untuk yang terhormat Presiden Xi Jinping. Semua veneu Presidensi G20 siap untuk digunakan, guna mendukung kelancaran acara Presidensi G20 yang berlangsung pada tanggal 15-16 November 2022 di Bali,” ujar Wayan Koster.

Selain menyampaikan selamat datang ke Xi Jinping. Koster juga berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo karena memilih Bali sebagai tempat perhelatan Akbar dan Bersejarah KTT G20.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Presidensi G20 yang berlangsung pada tanggal 15-16 November 2022 di Bali.

“Mari kita berdoa bersama, agar Presidensi G20 berjalan lancar. Karena Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah Presidensi G20,” tandas Koster.

“Saya sebagai Gubernur Bali, sangat berterimakaih kepada Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo, karena telah mempercayai Bali sebagai tempat diselenggarakannya Presidensi G20,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bali jebolan ITB ini menegaskan Presidensi G20 memberikan dampak yang sangat penting untuk pemulihan pariwisata dan ekonomi di Pulau Bali, pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer