Thursday, April 25, 2024

Partai Berkarya Pastikan Siap Daftar jadi Peserta Pemilu 2024

EraKita.id – Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR memastikan Partai Berkarya siap melakukan pendaftaran Pemilu 2024.

“Partai Berkarya siap untuk melakukan pendaftaran Pemilu 2024,” ujar Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR dalam keterangannya, Minggu (31/7/2022) saat menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk mempersiapkan tahapan pendaftaran partai politik dan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024, di Karawang, Bekasi.

Menurutnya, tanpa doa dari keluarga besar Partai Berkarya di seluruh Indonesia, mereka tak akan bisa mendaftar menjadi peserta Pemilu 2024.

Muchdi meminta semua pengurus Partai Berkarya bersiap menghadapi tahapan verifikasi faktual.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan, seluruh kader siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Saat ini kita sudah siap untuk melakukan pendaftaran di KPU RI, tinggal hanya menunggu waktu yang paling tepat saja,” jelas Fauzan.

Ia menambahkan, Partai Berkarya saat ini banyak diisi politisi muda, baik di tingkat dewan pimpinan pusat, dewan pimpinan wilayah maupun dewan pimpinan daerah.

“Tadi kita juga melihat soliditas dan kekompakan yang luar biasa dari seluruh DPW, menambah keyakinan seluruh keluarga besar Partai Berkarya bisa lolos verifikasi dan sukses mencapat target di Pemilu 2024,” imbuh Fauzan. (*)

 

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer