Thursday, April 25, 2024

PKS Doakan Menang di Pemilu 2024 Saat Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H

EraKita.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memanjatkan doa supaya partai yang dipimpinnya bisa mendapatkan kemenangan pada Pemilu 2024, saat merayakan Tahun Baru 1444 Hijriah yang jatuh pada Sabtu (30/7/2022).

Awalnya, Syaikhu memanjatkan doa bagi seluruh keluarga PKS beserta masyarakat agar selalu mendapatkan bimbingan selalu dari Allah SWT. Selain itu, ia juga mendoakan yang terbaik bagi partainya.

“Kepada seluruh keluarga PKS, dan seluruh bangsa Indonesia, semoga Allah membimbing kita bersama dengan taufik dan hidayahnya sehingga kita semakin dekat dengan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dari hari ke hari, dan mudah-mudahan dengan inilah Allah mentakdirkan PKS bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Amin ya robalalamin,” kata Syaikhu saat menyampaikan Pidato Refleksi Menyambut Tahun Baru 1444 H dikutip melalui YouTube PKSTV, Sabtu (30/7/2022) dikutip suara.com.

Lebih lanjut, Syaikhu menilai kalau momen tahun baru 1444 Hijriah bisa dimanfaatkan oleh umat Islam untuk melihat apa saja yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya. Perbuatan-perbuatan baik yang belum sempat dilakukan, kata Syaikhu, bisa dilakukan pada tahun baru Islam ini.

“Nilai-nilai kebaikan dalam agama belum mampu dipraktikkan dalam kehidupan kita sehari-hari, juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam kehidupan berkeluarga, lihatlah satu tahun terakhir ini, apakah ada perilaku yang belum sesuai tuntunan agama,” jelasnya.

Selain itu, ia juga melihat kalau tahun baru 1444 Hijriah bisa menjadi momentum tepat bagi umat Islam untuk merenungkan perbuatan-perbuatan buruk yang pernah dilakukan sebelumnya.

“Demikian juga dengan sikap-sikap kita lainnya, yang mungkin ada perilaku koruptif, mengadu domba, menghina ulama, dan merasa tak mampu melakukan keadilan, khusunya ketika menegakkan hukum, boleh jadi semua itu lahir dari habluminallah kita yang belum baik,” tuturnya. (*)

 

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer