Saturday, May 18, 2024

Jika Jadi Capres 2024, Ini Tekad Cak Imin untuk Bangsa & Warga Nahdliyin

EraKita.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar bertekad mengubah nasib rakyat dan bangsa, warga Nahdliyin dan warga Jawa Timur untuk motivasi semangat energi yang akan dibawa memenangkan pilpres dan Pemilu 2024.

Ia menjanjikan perubahan nasib bangsa ketika terpilih pada pemilu presiden 2024.

“Akan jadi tekad semangat buktikan 2024 rakyat Indonesia sejahtera,” ujarnya dalam kegiatan Gus Muhaimin Festival di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).
.
Menurut dia semangat relawan tetap untuk cita-cita mengubah bangsa adil makmur dan sejahtera. Harapannya supaya Indonesia lebih baik. “Ini karena di belakang kita ada sejarah panjang perjuangan warga Jawa Timur,” kata Muhaimin.

Dia berujar kiai dan ulama memberikan amanat dan mandat untuk melahirkan kemaslahatan serta membawa bangsa tegak berdiri dalam panji persatuan dan kesatuan bangsa.”Berbagai golongan kelompok masyarakat ini cukup modal membangun bangsa ini. Sumber daya alam batu bara, mineral, emas saatnya digunakan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat,” katanya.

Kegiatan Gus Muhaimin Festival dihadiri relawan Muhaimin Iskandar dari berbagai wilayah di Jawa Timur, seperti Mojokerto, Jombang, Gresik, Madiun, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Malang, Surabaya dan Sidoarjo. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota yakni Jamrud, Setia Band, D’Masiv dan New Monata. (*)

 

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer