Tuesday, April 23, 2024

Hadi Tjahjanto Cawapres Alternatif Siapapun Calon Presidennya

Hadi Tjahjanto Cawapres Alternatif Siapapun Calon Presidennya

Imam Besar FBR Jagokan Hadi Tjahjanto Cawapres Terbaik

Hadi Tjahjanto Dinilai Cawapres Atletnatif Terbaik di Pilpres 2024

Hadi Tjahjanto, Cawapres 2024, Pilpres 2024, Forum Betawi Rempug, PWNU DKI Jakarta,

JAKARTA – Imam Besar Forum Betawi Rempug, Kyai Lutfi Hakim, yang juga Wakil Ketua PWNU DKI Jakarta ikut bersuara terkait figur Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

Menurut Lutfi, salah satu sosok yang cocok menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024 adalah Hadi Tjahjanto. Mantan Panglima TNI yang sekarang menjabat sebagai Menteri ATR / BPN ia nilai sosok yang cocok untuk menjadi Cawapres nanti.

“Saya berfikir bahwa para Calon Presiden yang muncul di berbagai survey ini adalah putera-putera terbaik yang dimiliki Bangsa. Namun, menurut saya ada calon alternatif dari beberapa nama yang muncul sebagai Calon Wakil Presiden.”

“Saya kira nama yang cukup populer, dan sering muncul serta juga dari kalangan militer (purnawirawan) seperti Hadi Tjahjanto sangat layak untuk menjadi Calon Wakil Presiden, baik untuk mendampingi Ganjar Pranowo bahkan juga Prabowo Subianto,” sebut Lutfi.

Di sisi lain, menurut Kiai Lutfi,
Hadi Tajahjanto juga telah berhasil menunjukan sepak terjang yang baik untuk rakyat.

Contohnya, ketika Ia masih menjabat sebagai Panglima TNI, Hadi mampu mengerahkan TNI untuk membantu mengatasi permasalahan pandemi covid dan berhasil mengatasi isu-isu keamanan.

Ketika ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Panglima Lapangan Mandalika, Hadi juga menunjukan kemampuannya mengoperasionalisasi tugas yang diberikan.

“Mandalika selesai tepat waktu, dan minim kesalahan. juga tercatat sebagai salah satu even yang sukses membawa nama baik indonesia di nasional maupun internasional,” ujarnya.

Bahkan, sebagai Menteri ATR / BPN Hadi juga menunjukan beberapa gebrakan yang dirasa bermanfaat untuk menyelesaikan konflik agraria dan juga mengejar program-program yang menjadi prioritas presiden seperti PTSL dan Tanah IKN.

Menurut Kyai Lutfi, sosok Hadi Tjahjanto sangat mungkin menjadi pilihan alternatif dari sekian nama yang muncul di berbagai survey terkait Calon Wakil Presiden.

“Hadi ini mantan Panglima TNI, sekarang sebagai Menteri ATR / BPN sosoknya santun dan bersahaja, kuat pendiriannya, sukses memimpin, mampu kerja dan pastinya nanti bakal maslahat untuk Rakyat Indonesia,” sambung Lutfi.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer