Monday, April 22, 2024

Abidin Fikri Pimpin Pendaftaran Bacaleg PDIP Bojonegoro ke KPUD

BOJONEGORO – DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyerahkan formulir pengajuan/pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Bojonegoro ke KPUD Bojonegoro, pukul 09.45 WIB, Kamis, (11/5).

Penyerahan formulir ini dipimpin langsung oleh Abidin Fikri, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan didampingi jajaran pengurus DPC, PAC PDI Perjuangan serta lima puluh (50) orang Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Rombongan PDI Perjuangan Bojonegoro tiba di Kantor KPUD Bojonegoro dengan menggunakan kendaraan Becak, dan diiringi musik tradisional khas Bojonegoro, Oklik.

“PDI Perjuangan Bojonegoro merupakan Partai pertama yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPUD Bojonegoro,” terang Abidin Fikri.

Nuansa semarak kebudayaan juga sangat tampak saat PDI Perjuangan Bojonegoro tiba di Kantor KPUD Bojonegoro.

“Rombongan disambut meriah dengan tarian cucuk lampah sebagai simbol tolak bala seraya menyambut kesuksesan di Pemilu 2024 mendatang. Kami mengapresiasi penyambutan yang meriah oleh KPUD Bojonegoro,” kata Abidin.

“Kami juga berterima kasih kepada KPUD Bojonegoro yang telah menerima dokumen pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Bojonegoro dari PDI Perjuangan Bojonegoro,” pungkas Abidin Fikri.

Abidin Fikri berharap seluruh berkas segera dapat ditindaklanjuti oleh KPUD Bojonegoro dan lengkap.

“Semoga berkas 50 Bacaleg DPRD Bojonegoro dari PDI Perjuangan dapat dinyatakan lengkap. Tentu kita semua berharap Pemilu serentak 2024 akan semakin memperkuat persatuan Indonesia dan dapat berlangsung baik, aman, kondusif, jujur dan adil serta dilaksanakan dengan riang gembira tanpa kekerasan dan isu SARA,” harap Abidin Fikri.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer