Thursday, April 25, 2024

Wayan Koster Ajak Delegasi WWF Cek Kesiapan Bali Tuan Rumah 2024

DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster  menegaskan bahwa Bali siap menjadi tuan rumah World Water Forum ke-10 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-24 Mei 2024 di Bali.

Kesiapan Bali ini menjadi salah satu kesimpulan dari Kick-Off Meeting 10th World Water Forum di Jakarta dari tanggal 15-16 Februari 2023.

Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Menteri PUPR RI, Bapak Basuki Hadimuljono mengajak seluruh delegasi Kick-Off Meeting 10th World Water Forum ke Bali untuk meninjau berbagai kesiapan infrastruktur World Water Forum ke-10 di Bali. Peninjauan itu akan berlangsung pada 17-18 Februari 2023.

Murdaning Jagat Bali pun menyambut langsung puluhan delegasi Kick-Off Meeting 10th World Water Forum di Gedung VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ‘Kreta Bhawana Sanggraha’.

“Gedung VVIP Kreta Bhawana Sanggraha’ mendapat apresiasi karena tampil dengan nilai-nilai budaya Bali yang sangat estetik dan sangat pantas dijadikan tempat penerimaan kedatangan para tamu kehormatan dari negara di dunia,” ujar Wayan Koster.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer