Monday, April 22, 2024

Megawati Berpesan ke Ibu-ibu: Makanan Bergizi Tak Harus yang Mahal

JAKARTA – Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyampaikan secara khusus pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada ibu-ibu dan anak-anak Indonesia.

Pesan itu ditujukan kepada ibu-ibu agar selalu menyajikan makanan yang sehat dan bergizi kepada anak-anak, karena dari makanan bergizi itulah akan terbangun generasi masa depan bangsa Indonesia yang kuat.

“Pesan Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri, red) terhadap ibu-ibu untuk menyajikan makanan yang meskipun murah namun harus bergizi,” kata Hasto usai menghadiri acara Makan Bareng 10.000 Warga DKI Jakarta di Jalan Baladewa, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2023).

Hasto pun mengingatkan bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan jenis tumbuhan, rempah-rempah, yang dapat diramu menjadi masakan yang lezat dan menyehatkan sebagai ciri khas masakan nusantara.

“Kami punya resep khusus untuk mencegah stunting. Kami akan mendorong semangat ibu-ibu untuk memperhatikan anak-anak,” jelas Hasto.

Hasto pun sangat antusias saat bertemu dengan anak-anak yang dengan penuh keceriaan, mereka menunjukkan semangat untuk belajar dan meraih cita-cita yang cerah.

PDI Perjuangan sendiri mengadakan acara Makan Bareng 10.000 Warga DKI Jakarta di Jalan Baladewa, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2023).

Acara makan bersama masyarakat itu digelar DPD PDIP Jakarta, sebagai pemanasan menuju acara HUT ke-50 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2023. HUT PDIP sendiri akan digelar di JExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer