Thursday, April 25, 2024

Bahas Program Lalu Lintas, Gubernur Bali Wayan Koster Bertemu Eks-Pimpinan Ferari Jean Todt

DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan mantan Presiden Federasi Otomotif Internasional Jean Todt di Jayasabha, Denpasar pada, Kamis (Wraspati Umanis, Dungulan) 5 Januari 2023 malam.

Jean Todt dalam mantan pemimpin Ferrari saat sukses mengantar Michael Schumacher berjaya di F1. Jean mengaku kagum terhadap kepemimpinan Koster di Bali.

Saat Bertemu Gubernur Koster, Jean Todt membawa program dari organisasi kesehatan dunia (World Health Organization/WHO) terkait keselamatan masyarakat di jalan.

“Banyak korban jiwa terjadi akibat kecelakaan lalu lintas. Jadi melalui program ini, saya meyakini Bapak Gubernur Bali Wayan Koster akan mewarisi hal besar untuk generasi di Bali,” ujar Jean Todt.

Sementara Gubernur Bali Wayan Koster mengaku sangat bahagia dan berterimakasih atas kunjungan Jean Todt, apalagi membawa program WHO yang sangat bermanfaat bagi perjalnan lalu lintas di Bali.

“Kami menyambut baik program dari WHO untuk keselamatan masyarakat dan wisatawan. Terlebih Bali sebagai destinasi wisata utama di dunia, maka sistem keamanan lalu lintas dapat mewujudkan pariwisata Bali berkualitas, meningkatkan daya saing, dan bermartabat,” ujar Wayan Koster.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer