Monday, April 22, 2024

Aswaja Apresiasi Heru Soal Pencopotan Marullah Sebagai Sekda DKI

JAKARTA – Koordinator Aswaja (Asli Warga Jakarta), Husny Mubarok Amir, mengapresiasi terkait penggantian Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Marullah Matali menjadi Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Kepariwisataan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Pengangkatan Marullah Matali itu, kata Husny, akan membantu Heru dalam memajukan budaya Betawi yang telah memudar.

“Kami sangat mengapresiasi pak Heru terkait pergantian pak Marullah, karena kedepan kami yakin pak Marullah bisa membantu pak Heru dalam memajukan budaya betawi sebagai budaya asli masyarakat Jakarta yang terancam semakin memudar di kehidupan masyarakat Jakarta hari ini,” kata Husny kepada media di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Husniy juga meminta kepada masyarakat Jakarta untuk mendukung dan mendoakan kebijakan yang diambil pak Heru agar berjalan dengan baik.

“Kita sebagai warga Jakarta percaya bahwa kebijakan yang diambil tersebut sudah sesuai, mari kita kawal agar kepemimpinan pak Heru dapat memberikan kemaslahatan lebih besar bagi masyarakat Jakarta,” paparnya.

Husny yang juga Wakil Ketua Bidang Infokom PWNU DKI Jakarta, mengajak masyarakat Jakarta untuk berperan aktif membangun Jakarta bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Mari kita bersama-sama membangun Jakarta agar kedepannya lebih baik lagi, dengan memberikan masukan yang positif demi kemajuan Jakarta,” tutupnya.

Sebelumnya, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan, mutasi Marullah Matali dari jabatan Sekretaris Daerah DKI berdasarkan keputusan presiden.

Heru menjelaskan, Marullah dalam tugas barunya berperan membantu Pj. Gubernur melaksanakan tugas di DKI sesuai amanat Presiden Jokowi. Oleh sebab itu, dia menyebut tugas Marullah akan ada di lingkup yang lebih besar, termasuk diantaranya menyiapkan agenda ASEAN di tahun 2023 nanti.

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer