Thursday, April 25, 2024

Ketum PPP: KIB Harus Rebut Peluang Jika Tak Mau Jadi Generasi Durhaka

EraKita.id – Ketum PPP Suharso Monoarfa mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dibentuk untuk menang dan merebut peluang, sebab semua pihak tak mau menjadi generasi yang durhaka pada zamannya.

Untuk itu, ujarnya, KIB harus bisa merebut kemenangan pada Pemilu 2024 agar bisa menyejahterakan masyarakat karena kemiskinan harus diperangi.

“Bonus demografi menjadi salah satu tantangan. Jika tidak kita kelola dengan martabat, maka bonus demografi hanya menjadi kayu usang,” kata Suharso dalam Visi Misi KIB di Shangri-La Hotel Surabaya, Minggu (14/8/2022).

Suharso melanjutkan, pihaknya merasa terpanggil dan menjadi pihak yang beruntung untuk mengangkat setinggi-tingginya kesejahteraan rakyat.

“Jadi KIB cara kita dan menu utama untuk bisa bersatu dan menang,” jelasnya. Saat ini, katanya, Pemilu 2024 memanggil. Termasuk perang pada kemiskinan.

“Angka kemiskinan harus kita perangi. Kita terpanggil untuk memperbaiki. Ini menjadi prioritas yang tak boleh disepelekan. Ada gerakan keluarga yang juga bisa dilakukan,” jelasnya. (*)

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer