Thursday, April 25, 2024

Gabung ke PAN, Haji Faisal Akui Siap Mental Nyaleg di Pemilu 2024

EraKita.id – Mertua almarhumah Vanessa Angel, Haji Faisal mengakui telah mempersiapkan mental terlebih dahulu sebelum memutuskan menjadi kader PAN dan calon legislatif.

Tak hanya itu, dirinya mengakui juga bahkan sudah terlebih dahulu meminta dukungan kepada sanak keluarganya.

“Jangan sampai ada yang tidak mendukung. Jadi, saya menyatukan dulu keluarga saya, apakah semuanya mendukung, kalau semuanya mendukung, insyaAllah saya akan menang (Pemilu 2024),” kata Faisal di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2022) yang juga terlihat berada dalam rombongan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kendati demikian, Faisal menuturkan, ia belum bisa memastikan, dimana Daerah Pemilihan (Dapil) untuk dirinya.

Menurutnya, ia masih mencari dapil yang pas di Pemilu 2024.

“Bagi orang-orang yang di situ (DPP PAN), para senior mungkin sudah (menentukan Dapil) ya, tapi saya sendiri belumlah menentukan. Karena mereka masih memberi kesempatan dan waktu kepada saya untuk menentukan sikap di mana mau mencaleg-kan,” katanya.

Faisal menambahkan, alasan dirinya masuk partai politik karena didorong latar belakang orang tuanya. Selain itu, ia juga kerap memantau kondisi terkini Negara Indonesia ketika sedang berdagang.

“Artinya menjadi pedagang di Pasar Tanah Abang, itu saya secara tidak langsung, itu saya mengikuti perkembangan partai politik di negara kita ini. Saya mengikuti perkembangan bangsa ini, selama masa dagang saya ini,” katanya. (*)

 

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer