Thursday, April 25, 2024

Kebersamaan Prabowo-Cak Imin ke KPU Bukti Keseriusan Koalisi

EraKita.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memimpin pendaftaran partai mereka masing-masing sebagai peserta pemilu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/8) hari ini.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda mengatakan, kebersamaan keduanya dalam pendaftaran kali ini menunjukkan keseriusan rencana koalisi Gerindra dan PKB menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

“Pendaftaran Gerindra dan PKB sebagai peserta Pemilu ini akan dipimpin langsung oleh Pak Bowo dan Gus Muhaimin. Ini juga sebagai penanda kian seriusnya kerja sama politik dari kedua belah pihak,” kata Huda dalam keterangannya, Senin (8/8).

Menurut Huda, sedikitnya seribu kader dari kedua partai akan mengawal Prabowo dan Cak Imin melakukan pendaftaran ke KPU. Keberangkatan mereka ke KPU akan diramaikan dengan pawai marching band yang akan membawakan lagu-lagu perjuangan.

Huda berujar, usai pendaftaran Prabowo dan Muhaimin Iskandar, juga akan menyampaikan konfrensi pers. Keduanya akan menyampaikan berbagai isu strategis terkait kerja sama Gerindra dan PKB menghadapi Pemilu 2024.

“Nantinya Pak Bowo dan Gus Muhaimin akan menyampaikan pernyataan pers bersama terkait kerja sama politik kedua belah pihak dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Huda. (*)

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer