Thursday, April 25, 2024

Hary Tanoe Ingin Perindo Duduki Minimal 60 Kursi DPR RI di Pemilu 2024

EraKita.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menargetkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) raih 60 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024.

“Target perolehan kursi tentunya harus maksimal, kalo dibilang angka, saya menargetkan minimum 60 kursi di DPR RI, mudah-mudahan bisa lebih,” ujar Hary dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022) dikutip jpnn.com.

Partai Perindo sendiri telah menyerahkan berkas pendaftaran partai politik sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (1/8/2022).

Hary memimpin langsung rombongan partai ke KPU menyerahkan berkas persyaratan. Mereka diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari.

Hary mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima berkas pendaftaran Partai Perindo sebagai calon peserta Pemilu 2024.

“Saya bersama teman-teman pimpinan DPP mengucapkan terima kasih.” “Atas nama seluruh kader Partai Perindo dan anggota Partai Perindo seluruh Indonesia kami bertekad untuk berjuang semaksimal mungkin, agar Partai Perindo dapat mewarnai dan membangun Indonesia menjadi lebih baik,” kata Hary.

Menurut Hary, ada perbedaan mendasar Partai Perindo saat mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 lalu dan Pemilu 2024.

Pertama, Partai Perindo saat ini makin matang dalam hal kelembagaan dan kader. Kedua, organisasi lebih besar karena banyak tokoh-tokoh yang kini bergabung. (*)

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer