Thursday, April 25, 2024

Farhat Abbas Daftarkan Partai Pandai ke KPU, Ini Mottonya..

EraKita.id – Pengacara Farhat Abbas, Ketua Umum Partai Pandai (Partai Negeri Daulat Indonesia), Senin (1/8/2022) telah mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), didampingi Sekjen Masgar Kartanegara dan Bendahara Umum Marda La Ratu pada pukul 12.51 WIB.

Delegasi partai disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno, didampingi Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima di lantai dasar (lobby) Gedung KPU, dan diterima oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Anggota KPU Idham Holik, August Mellaz, Mochammad Afifuddin, Betty Epsilon Idroos, Yulianto Sudrajat dan Parsadaan Harahap, serta disaksikan oleh Bawaslu di Ruang Rapat Utama Gedung KPU.

Farhat mengklaim struktur kepengurusan Partai Pandai sudah terbentuk di 34 provinsi Indonesia atau memiliki kepengurusan 100 persen di DPW, dan memenuhi lebih dari 30 persen keterwakilan perempuan.

“Memang kami masih belum 100 persen di DPD. Dan untuk kecamatan, kami memberikan kedaulatan pada daerah, seperti Papua itu ada yang sudah 100 persen, tapi belum masuk ke sipol seluruhnya. Kami masih punya waktu 14 hari untuk melengkapinya,” ujar Farhat di kantor KPU, Senin (1/8/2022) dikutip kompasTV.

Dilihat dari instagram farhatabbasofficial, Partai Pandai memiliki motto: Adigang, Adigung, Adiguno, Rendah Hati.

Partai ini memiliki delapan visi dan misi yang disebut Astha Daulat Pandai. Salah satunya hukum yang berkeadilan. “Salah menghukum juga dihukum”, tulisnya.

Pada bagian lain, Farhat mengajak pengikutnya untuk aktif berpolitik. “Mari Aktif berpolitik dengan cara Mengembalikan Kedaulatan Rakyat dan Bangsa Ini,” katanya. (*)

 

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer